K-POP

K-POP
B2ST

Jumat, 13 Juli 2012

FanFics_ " Because A+ Music " episode 2

Lee shin yang sedang asyik bermain gitarnya tiba-tiba saja di ganggu oleh seorang perempuan yang gg salah lagi dia adalah putri kepala sekolah yang juga memiliki sebuah grup bernama A+ class , Lian. Lian ingin sekali kalau Leeshin menerima permintaannya untuk mengiringi grup nya bernyanyi dengan band milik Leeshin yaitu Stupid band, tetapi Leshin menolaknya.
Lian  :  "jebal leeshin bantulah aku......jebal......!!!! "
Leeshin  : " sekali gg tetap gg....." ( sambil merapikan gitarnya dan langsung pergi kekelas yang ternyata kelasnya telah di mulai )

di sisi lain Kil Daran telah memulai kelasnya di dampingi oleh Kang Seung woo ,
Seung Woo : " baik anak-anak sekarang akan aku perkenalkan guru baru yang akan mengajar dikelas kalian , silahkan guru Kil Daran memperkenalkan dirimu....."
Daran : " ne.... namaku Kil Daran.... kalian bisa memanggil ku guru Daran ..."
tiba tiba saja Daran terganggu oleh seorang murid yang trelambat masuk kekelas dan langsung saja masuk tanpa permisi dan duduk di tempat duduknya. Kil Daran yang tersinggung akan  hal itu berkata dalam hati nya " aissssshhhh..... anak ini benar benar....!!", dengan sedikit menghela napas Daran mencoba menahan amarahnya.
Seung Woo : " baiklah Guru Daran saya pergi dulu, silah kan anda melanjutkan kelas anda ..... dan jangan Grogi... hahaha... Keep smile...." ( kata Seung woo sambil meletakkan jari telunjuknya di kedua pipi nya)

pelajaran pun dimulai, dengan sebuah pemansaan ia membuka sebuah daftar hadir kelas dan menyuruh murid di kelas itu untuk memperkenalkan dirinya. Di kelas itu terdapat anak-anak yang gagal dalam debutnya dan harus tinggal kelas, dan tidak disanggka ternyata anak kepala sekolah juga berada di sana. Nama yang pertama di sebutkan oleh Daran adalah Lee Kyu Won...
Daran : "baik yang pertama adalah Lee Kyu Won..... silahkan memperkenalkan diri "
Kyu Won : " oke.... namaku Lee Kyu Won.......panggilsaja aku... kyu won ...."
LeeShin : " bukankah panggilan mu itu baby kyu....haha .... " ( potong Leeshin )
Kyu Won : " apa kau bilang ..... jangan panggil aku seperti itu..... akan ku gigit kau.......!!!"
Leeshin : " wow.... ganas sekali Yeoja ini......!!!!"
Daran : " sudah hentikan ..... baik Kyuwon silahkan duduk...... selanjutnya Kim Phil suk..... kim phil suk....!!
Phil suk : " ne...... aku...... ehmm namaku Kim Phil suk...... Pnggil saja aku Philsuk...." (sambil sedikit menundukkan kepalanya.
Daran : selanjutnya ehmm Song sam dong...."
samdong : "ya aku..... panggil saja aku samdong....."(dengan nada ceria nya )
Daran : " jin yoo jin ......"
Yoo jin : " ya.... aku ... panggil saja aku yoo jin....." ( dengan nada juteknya )
Daran : selanjutnya JB.....
JB : aku.....
Daran : yeo joon hee....
Joon hee : aku.....
Daran :"oh won bin.....
Won bin : aku.....
Daran : cha bo woon....
bowoon :" aku.....
Daran : " song se hyun.....
sehyun : " aku....."
Daran : " Lian......"
samdong : " Lian dan kelompoknya sedang latihan guru......."
Daran : "siapa saja kelompoknya samdong......?"
Samdong : " ailee, hyemi dan ajung.....!!
Daran : "oh.....baiklah ayo kita mulai pelajarannya..."

tiba tiba terdengar pintu terbuka dari luar. guru Seung min membawa seorang murid pindahan ....
Seung min : " maaf mengganggu....aku lupa memberi tahu kalau di kelas mu ada satu murid pindahan , dia baru saja datang..... ayo masuk..." (sambil mempersilahkan anak baru itu masuk...)
hye sung :" ne....! perkenalkan namaku shin hyesung aku pindahan dari New York"
Daran : ohh.... shin hyesung...... silah kan duduk di sana ( sambil menunjukkan tempat duduk kosang ) baik ,, terimakasih guru jang... "
Seung min : oh ne.... aku pergi dulu....."
Shin hyesung pun berjalan ke tempat duduknya dan saat ia menuju tempat duduknya ia melirik ke arah kyuwon dengan tatapan sini seperti ingin membunuh kyu won. hyesung tau tentang kyu won yang merupakan murid berbakat di sekolah itu melalui sebuah artikel sekolah dan ia sangat ingin merebut posisi itu darinya.
apakah yang akanterjadi selanjutnya dengan Kyu won dengna kedatangan hyesung di sekolah itu....??

besambung....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar