K-POP

K-POP
B2ST

Jumat, 13 Juli 2012

FanFics _ "Because A+ Music" CAST and Sinopsis

Main Karakter :
. kim seon ah as kil da ran
. yoon doo joon as kang seung woo
. park kyung as jang seung min
. Park Ji yeon as Lian
. jung yonghwa as lee shin
. park shin hye as Lee kyu won
. lee ji eun as kim phil suk
. kang so ra as shin hye sung
. jin woon as jin yoo jin
. kim soo hyun as song sam dong
CAST TAMBAHAN
. song chang ui as kepala sekolah
. Ailee as Ailee
. Bae su ji as hyemi
. eun jung as joo ajung
. JB as JB
. woo ri as han hee joo
. kang min hyuk as yeo joon hee
. im se mi as cha bo woon
. oh won bin as won bin
. song se hyun as se hyun

Kim Seon Ah as Kil Daran

seorang guru yang baru saja menyelesaikan training gurunya sebagai guru musik. Daran sangat menyukai musik dan ia bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal, namun sangat disayang kan ia selalu saja ngga lulus dalam seleksi berbagai macam audisi pada jaman nya. Sampai akhirnya ia menyerah dan memutuskan untuk menjadi guru musik dan mengajar di sebuah sekolah ternama Juliet Art High School.

Yoon Doo Joon as Kang Seung Woo




seorang guru musik yang sangat perfeksionis dan sangat mementingkan ke perfekkan dalam semua mata pelajarannya. Semua murid harus mempunyai nilai A dan A+ dalam pelajarannya. Maka dari itu ia sering membujuk semua muridnya untuk terus berusaha dalam semua tes dan giat berlatih. Ia juga merupakan salah satu guru favorit semua murid di sekolah itu karena ia memiliki wajah yg tampan dan sedikit berwibawa walaupun agak sedikit kocak. Namun didalam sisi yang kocak itu ia menyimpan sebuah karakter yang mungkin akan di temukan oleh seorang Kil Daran suatu hari nanti karena ia adalah teman masa kecil Kil Daran yang ternyata saat ini ia sudah ganti nama. Apakah yang akan trjadi antara mereka berdua.....???

Park Kyung as Jang Seung Min

Jang Seung Min adalah salah satu guru di Juliet , ia sangat ramah dan baik hati dengan semua murid namun sangat disayangkan ia sangat tidak menyukai Kang Seung Woo karena ke populerannya melebihi dirinya.Ia merupakan salah satu guru yang sangat mahir dalam membuat lirik lagu Rap dan sangat mahir dalam menciptkan gerakkan koreografi.

Park Ji Yeon as Lian

Lian adalah anak pemilik sekaligus kepala sekolah di sekolah Juliet Art High School. Ia sangat mendambakan sekolah yang sangat berpotensi mendidik calon bintang masa depan, sehingga ia terus berusaha untuk membujuk orang tuanya agar memajukan sekolah itu, dan tidak membandingkannya dengan murid yang lain walaupun ia anak pemilik sekolah itu. Dia juga mempunyai suatu grup yang di sebut A+class.

Jung Yonghwa as Lee Shin

seorang murid yang mempunyai cita-cita mengembangkan bandnya sebagai band rock yang ternama. Ia mempunyai pendirian yang tegas, dan mempunyai karakter suara yang patut di acungi jempol. Ia juga mahir memainkan alat musik gitar( kayak di Heartstring ia sangat mencintai alat musik yang bernama gitar). Dia juga merupakan salah satu murid kebanggaan sekolah ini , namun sangat disayangkan ia sangat bandel dan sulit untuk di atur.

Park Shinhye as Lee Kyu Won

Lee Kyu Won merupakan salah satu murid idola para murid yang lain, karena selain jago berakting ia juga pandai bernyanyi ( seperti di serial heartstring ia juga akan memainkan alat musik gayageum di FF ini hehe...)
namun sangat di sayangkan Kyu Won mempunyai sifat yang agak pemarah dan angkuh sehingga yang bisa dekat dengannya cuman philsuk dan Lian yaitu sahabat dari sekolah dasarnya dan juga bo woon. Tetapi apakah yang akan terjadi antara Kyu Won dengan Lee Shin nantinya....??

Lee Ji Eun as Kim Phil Suk

Kim Phil Suk murid imut yang bersuara emas, dan mempunyai nilai praktek teringgi di sekolah ini.Phil Suk orangnya pendiam dan sedikit kuarng bergaul dengan murid yang lain karena sifat nya yang pemalu dan jarang berbicara. Satu-satu nya orang ang serimg ia ajak bicara adalah Kyu won dan Lian.

Kang So Ra as Shin Hye Sung

Shin Hye Sung murid pindahan yang akan merebut kedudukan Kyu Won di sekolah itu, ia mempunyai berbagai cara untuk bisa merebut semua yang di miliki Kyu Won. Dan juga memiliki berbagai cara untuk bisa menjadi bintang idola dan selalu di tampilkan dalam berbagai acara showcase di sekolah itu. Namun dibalik dari kelicikan itu ia mempunyai kesedihan yang sangat mendalam di masa lalunya, apa yang terjadi di masa lalu Hyesung....??

Jin Woon as Jin Yoo Jin

Jin Yoo Jin , murid yang selalu memberontak dan ia sangat tidak menyukai Lee Shin yang lebih hebat bermain gitar dibanding dirinya dan juga lebih populer dibanding dirinya. Namun dibalik semua ketidak sukaan itu ia selau berusaha untuk menyaingi kelebihan Lee Shin.

Kim Soo Hyun as Song Sam Dong

Sam Dong adalah salah satu murid berbakat yang ada di Juliet Art High School ini. Ia mempunyai sifat yang polos namun dibalik kepolosan itu ada sesuatu yang tersembunnyi di balik dirinya yang tak adaseorang pun yang teu tentang itu. Ia sangat mahir dalam menciptakan lagu dan pandai juga dalam berakting.

CAST TAMBAHAN
song chang ui as kepala sekolah


Ailee as Ailee

anggota A+class



Bae su ji as hyemi

anggota A+class

 eun jung as joo ajung

anggota A+class

JB as JB

sekutu yoo jin


woo ri as han hee joo

guru dance JULIET ART HIGHSCHOOL


kang min hyuk as yeo joon hee

drumer stupid band


im se mi as cha bo woon

sahabat Lee kyu won

oh won bin as won bin

gitaris stupid band

song se hyun as se hyun

bassis stupid band

SINOPSIS " BECAUSE A+ MUSIC"


Because A+ Music bercerita tentang perjuangan seluruh warga sekolah seni "Juliet Art School" dalam membuat prestasi dan memperjuangkan peringkat sekolahnya sebagai sekolah ternama yang selau mendapat peringkat A+ setiap tahun. Tahun ini adalah giliran angkatan LeeShin dan kawan-kawan untuk mempertahankan peringkat tersebut. Selain murid di sekolah ini juga ada guru -guru yang akan meperjuangkan pointnya dalam mengajar di sekolah ini termasuk guru baru yang barusaja selesai training . Disekolah ini juga terdapat berbagai macam kelompok yang akan memperjuangkan ke aksisan kelompoknya dalam bersaing dengan kelompok lain. Semua cerita percintaan perebutan kekuasaan dan prestasi akan di sajikan di Fanfics ini selamat membaca ............!!!! ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar