K-POP

K-POP
B2ST

Jumat, 13 Juli 2012

FanFics _ " Becasue A+ Music " episode 1

Disuatu pagi yang indah burung berkicau dan semilir angin berhembus dengan sejuknya ,
"Kil Daran.........!!!!" seorang wanita terbangun dari mimpinya dan ia baru sadar kalau ia sudah terlambat untuk berangkat bekerja. Hari ini adalah hari pertama ia bekerja sebagai guru di sebuah sekolah seni ternama "Juliet Art High school...... aiishhh kenapa aku tidak mempersiapkan pakaian yang cocok untuk hari sepenting ini......!!! " keluh daran sambil mengorak abrik semua isi lemarinya.

Kil Daran adalah seorang calon artis gagal yang menerima nasibnya sebagai seorang guru bukan seorang penyanyi. Ia terpaksa menjadi guru karena ia selalu gagal dalam semua audisi karena sifat nya yang selalu demam panggung dan takut akan kamera. Ia memutuskan akan menjadi guru musik agar semua murid dan semua calon bintang tidak akan seperti dirinya menjadi pengangguran. " huffttt...... kenapa nasibku seperti ini ya,,,,,??? " keluh daran sambil merapikan rambutnya.
Kil Daran pun akirnya segra bergegas pergi  dan tidak lupa ia selalu menulis dalam buku kecilnya yang ia sebut "wishlist" ia menulis
semoga hari ini akan baik baik saja dan tuhan tolong jauhkan kegrogian ku terhadap kamera dan sesuatu yang bersifat baru bagiku....... keep smile ^^

Sesampainya ia di sekolah ia melihat banyak sekali murid yang hilir mudik menggunakan earphone, latihan dance, dan ada pula yang melatih aktingnya bersama kelompoknya.Namun yang menyita perhatiannya ialah sekolompok anak yang saling bergerombol di sebuah panggung, diasa ia melihat seorang anak laki-laki yang sedang memainkan gitarnya dan ia menyanyikan sebuah lagu yang sangat populer saat itu " LOVE GIRL " dari CN blue. Tidak salah lagi anak itu adalah LeeShin, Daran sudah mendengar tentang anak itu dari kepala sekolah   dan kepala sekolah ingin daran untuk mengajarinya dengan tegas karena ia sangat sulit diatur tapi ia sangat berbakat.

Sedang asyiknya Daran melihat pertujunkan itu tiba-tiba dari belakang terdengar suara seorang laki-laki seung woo :    "ehmmm .... maaff  guru Kil Daran.....!!!"
Daran        :    " ssttttt diam sebentar lagi asyik nih.......!!!!!"
Seung woo:    " tapi maaf kepala sekolah sedang menunggu anda.....!!!!"
Kildaran pun seger membalikkan badan dan ternyata yang ada di belakangnya adalah Kang Seung Woo, salah satu guru yang paling ganteng di sekolah itu.Dan pada saat itu juga Kil Daran langsng jatuh hati padanya.

Saat di ruang kepalasekolah
Kepalasekolah ; " apa kabar guru kil daran.....apakah anda siap dengan tugas pertama anda sebagai guru...??"
Kil Daran  : ( dengan gugup ) " siapp kepala sekolah....."
Kepalasekolah : (dengan nada sedikit bercanda) " jangan gugup seperti itu saya hanya bercanda...haah..."
dengan tidak sengaja Kil Daran Melhat Seung woo yang sedikit tertawa berada di belakangnya.
Kepalasekoalh : " Guru Kil Daran kau akan ku tempatkan di kelas A+ yang muridnya sudah aku beri tahukan kapadamu pada saat itu oke.....!!!
secara sontak guru yang mendengar percakapan kepala sekolah dengan daran tiba tiba menghentikan pekerjaannya, guru-guru itu adalah Seung min han hee joo, guru Seung woo yang berdiri di dekat kepala sekolah pun ikut kaget dengan perkataan sang kepalasekolah itu.

Di kelas A+ itu memiliki murid yang sangat berbakat namun sangat diasayangkan nilai praktek debut mereka nol bersar.....!!!!

Apakah yang akan terjadi dengan Kil Daran untuk melakukan tugas dari kepala sekolah itu......??

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar