K-POP

K-POP
B2ST

Minggu, 15 Juli 2012

FanFics "Because A+ Class" episode 3

Grup A+ class yang sudah begitu terkenal di seluruh sekolah saat ini telah memulai latihannya, tiba-tiba saja pada saat mereka sedang latihan untuk dance mereka Daran datang dengan membawa sebuah penggaris yang amat panjang ( bisakah anda bayangkan seorang guru yang membawa pengaris dan bergaya seperti wonder woman)
Daran  : "ehhemmmmm ...... Lian,Hyemi,Ajung,Ailee..."
Ailee   : " siapa dia,,,,, " ( bertanya pada Lian )
Lian  : "sepertinya dia guru baru yang sudah di bicarakan ayah ku tadi pagi...."
Daran : " kenapa kalian tidak mengikuti pelajaran pagi tadi...."
Lian : " maaf guru kami ....ehmmm kami latihan untuk acara show case bulan depan ..... maafkan kami guru kami kira hari ini taidak ada guru yang akan mengajar kami....... sekali lagi maaf...." ( sambil membungkukkan badannya )
tiba-tiba datang seorang yg tidah diduga, seorang guru yang pertama kali daran temui di sekoalh ini...... (haha dujunnnn )
Seung woo : " ehhmm ada apa ini....." ( berbicara di belakang daran)
daran : (menengok kebelakang ) "ehhmmm aniyo...." dengan seketika daran langsung ngacir pergi meninggalkan seungwoo begitu saja.


Daran : "aduhh apa yang aku lakukan ..... ahhh kenapa ini aku jadi malu..... " tanpa diketahui oleh daran yang sedang bersembunyi di balik pohon seorang pria mendengarkan semua kata kata Daran dari atas pohon itu , orang itu adalah Jang Seung min orang yang sejak awal tidak menyukai Kang seung woo tetapi tiba-tiba saja jatuh hati pada daran yang bersikap aegyo saat daran berpapasan dengan seungwoo tadi. Daran yang sedari tadi sibuk dengan sikap nya yg malu bertemu dengan seung woo dikagetkan dengan muncul nya seungmin yang terjatuh dari atas pohon karena digigit oleh semut....
gedubrakkkkkkkk ...............  
Daran : (sedikit membungkuk melihat Seung min dengan mata berkedip kedip ) " kenapa kau......"
Seung min : ( dengan posisi tubuh terbalik ) " ehhh bisakah kamu membantu ku...... aku tidak bisa berdiri "
dengan senag hati Daran menerima mermintaat seungmin untuk membantunya berdiri,
Seung min : " terimakasih ...... aku seung min "(sambil mengulurkan tangan )
Daran : (menerima jabatan tangannya ) " aku kil Daran..... panggil saja daran ...."
Seung min : " mari kita berteman ...." ( dengan nada sedikit manis manja )
Daran : "aiigooo..... kau ini kenapa .... sepertinya saat pertama kali aku melihat mu kau tak seperti ini....."
Seung min : " aku memiliki du kepribadian " ( dengan nada sedikit bercanda )
daran yang sedikit ilfill dengan sikap seung min kepadanya langsung pergi menggalkan seung min dan berkata dalam hati  " ada apa hari ini..... kenapa semua orang seperti itu pada ku.... "


Disisi lain, kelas yang ditinggal oleh daran begitu ramainya sampai sampai terlihat seperti kapal pecah, semuanya sibuk dengan urusannya masing masing, anggota stupid band melemparkan kertas kemana mana sedangkan sang vocalis leeshin sedang asik tidur di kelas dan sang leader sedang asik menghayalkan ia berpacaran dengan guru dance hee joo. Lee Kyu Won yang sedari tadi merasa terganggu oleh sikap mereka mendatangi Leeshin dan memukulkan buku musik yang setebal kamus ke meja Leeshin.


BRUUUKK......
kyu won : " hey apa yang kalian lakukan , kalian kan tau kalau kita suadah di beri tugas oleh guru daran , kenpa kalain ribut seperti ini sih... hey kau leeshin..... aiiishhhh.... ini bukan hotel yg bisa kau tiduri setiap saat kau innniiii,....." sambil melototi Leeshin.
Leeshin : " mwo ........ " (dengan nada ingin membunuh )
kyuwon yang dari tadi marah marah menghentikan kemarahannya dan mengela napas lalu ia hampir melemparkan buku yng ia bawa ke Leeshin namun di cegah oleh Hyesung yang sedari tadi diam di tempat duduk nya tetapi ia mendengarkan semuanya dan ia mempunyai sedikit taktik liciknya.
Hyesung : "OMG kyuwon kenapa kau seperti ini..... apakahh kau tak bisa bersikap aegyo dan sedikit lebih manis....?? tidak seperti monster yang ingin memakan manusia.... kasihan kan Leeshin yang mungkin akan terkena pukulan si monster ini.......!! ( dengan nada halus tatpi sedikit menyindir)
Kyuwon : " kenapa kau..... kenapa kau ikut campur dengan urusan ku...... pergisana murid baru ... " ( dengan nada sombong )
percakapan yang hampir memanas ini di hentikan oleh yoojin yang baru saja datang dari kamar mandi ...
Yoojin : " aissshhhh ada apa ini...... wow sepertinya akan ada perang dunia disini.... apakah ini semua karena Leeshin..... wahh sepertinya murid baru ini tertarik pada leeshin....hmmm mungkin cerita ini bagus untuk dibuta novel..... seorang gitaris handal di perebutkan oleh dua orang gadis..... cerita yang cukup menarik "
Leeshin : "mungkin sepertinya teman kita ini iri akn kepopuleran ku shingga ia bisa berkat seperti ini...... hey boy kau tak kan bisa menyaingin kepopuleran ku mengerti.....!!!
yoojin yang tersinggung akan kata" leeshin menjatuhkan pukulan nya kepipi leeshin yang bangun dari tempat tidurnya, sontak murid lain yang melihat kejadian itu melerai mereka samdong yng sedar tadi hanya melihat tiba-tiba ikut bicara " kalian ini kenap sih...... kita ini kan satu kelas dan udah lama satu kelas masih aja kayak gini.... udah hentikan semu perbuatan kalian...."
karena kegaduhan yang dibuat oleh kelas ini seorang guru datang untuk menhentikan kegaduhan ini, Han Hee Joo datang dengan membawa seorang guru laki laki Jang Seung Min,


Hee joo : " hey ada apa ini.........kenapa kalain seperti ini,,,, membuat kegaduhan,,, "
semua murid yang berada di kelas yang mendengar suara guru hee joo menghentikan semua kegaduhan ini,
hee joo : " siapa yang bertanggung jawab akan semua ini....!!"
mendengar pertanyaab itu tiba-tiba hyesung langsung angkat bicara " maaf guru hee joo ini semua terjadi karena kyu won yang membuat masalah dengan leeshin, lalu leeshin membalas kyuwon...!! kyu won biangnya "
kyuwon yang mendengar hal itu langsung bicara " hey apa yang kau lakukan aku tida k seperti itu......."
leeshin juga ikut ambil " aku juga tidak melakukan hal yang ia katakan ...... apa yang kau lakukan kau ingin memfitnah ku...."
kyuwon : " apa yang kau lakukan......" sdikit membentak hyesng
hyesung : " guru hee joo aku mengatakn yang sebenarnya kenapa aku dibentak seperti ini " ( memasang muka polos dan sedikit menangis )
murid lain yang mendengar itu pun bicara ,
bo woon : " guru hee joo , .... guru ...... kyuwon tidak melakukan hal itu ..... leeshin juga....."
hyesung : " bohong itu semua bohong..... aku yg benar.... merekan kan teman jadi mereka akan saling membantu sedangkan aku disini sendirian "
yoojin yang mendengar kata-kata hyesung mempunyai ide untuk membantu hyesung agar leeshin mendapat hukuman .
yoo jin : " hyesung benar bu aku ingin memukul leeshin karena ia salah......!!
leeshin.... :" aiissshhhh orang ini benar benar ....."
heejoo. : "sudah.... semua diam..... leeshin... kyuwon kalian ikut aku..... !!! guru seung min bawa mereka....!!!"
mereka pun di bawa keruang guru ........
lalu apakah yang akan terjadi pada mereka berdua,, lalu apakah yg akan ter jadipada hyesung dan yoo jin, dan juga guru daran, seung woo dan seung min,,,,


kita liat di episode selanjutnya......


BERSAMBUNG....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar